Senin, 22 Agustus 2011

Modif Honda Supra x 2004 Catching Extreme


Modif Honda Supra x 2004 Penangkapan Ekstrim

Hal ini tidak mudah untuk menentukan aliran modif apalagi ekstrem. Tentu saja tidak perlu berpikir matang untuk kesalahan fatal yang dapat menyebabkan kegagalan modif tindakan. "Mending tingkat yang tidak terlalu berat tapi masih bisa menghasilkan mata penangkapan kerja dan kelayakan jalan saja," kata Fery, dedengkot Majestic Loncat Dermaga Modifikasi Palembang.

Bukti pernyataan tercermin dalam sosok Honda Supra sekarang menjadi tampilan yang unik sangat menarik. "Yup, bebek konsep ekstrim flexy sepeda," tambahnya. Tema tetap bebek dipertahanakn dengan hanya melucuti semua bagian tubuh sampai munculnya frame lebih jelas terbuka. Aura ekstrim memodifikasi Fery dilahirkan dengan hak memotong tengah tabung poros utama ini kemudian dijiwai konstruksi engsel dari sepasang tangan yang dibuat dua piring dari 5 mm yang dibangun huruf U.

Satu sisi terhubung ke tabung kemudi utama menuju rumah, sisi lain dimasukkan ke dalam tabung utama menuju sektor ekor. Untuk menjadi dijungkit, pelat baut U atas dibunuh oleh engsel, sementara sisi bawah juga dibunuh oleh kunci baut.

Selesai itu, penampilan kaki dengan satu set mencangkok diresto total diameter kaki matic dari 14 Kedua peleknya Saya tandu dari tepi timah mantan 4 dan 5 mobil inci yang kemudian saya menggabungkan dengan motor saya drum dan ban karet matic "." pernikahan, "yang dipaksa untuk membuat piring langsung Fery kima baru tiga dari 30 mm. Menutup aksi, jeruk ditaburkan di semua bagian dari kerangka berkat lebih manis untuk krom plating pada beberapa bagian dan instalasi 3D akrilik kustom di areanya.tito seater

Spesifikasi Modifikasi:
DISC DPN: Balapan Satu, kaliper-MASTER DPN: Yoshimura, CAKTAM BLK: Satria, Velg: Berbicara Kustom R-14, BAN: Delitire 140 & 120/14, knalpot: Mugen, stang braket: Yoshimura, stang: Renthal, LANGKAH KAKI : Yoshimura bawah tulang, pengubah: Modifikasi Majestic, Loncat Pangkal Palembang (07117383108)

Terjemahan : http://modifikasi--motor.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar