Jumat, 08 Februari 2013

Suzuki Skydrive, Forever Joker Forever Low Rider


Meski virus modifikasi lowrider sudah mulai surut, tapi bagi sebagian orang inilah modifikasi paling cocok untuk diterapkan di skubek kesayangannya. Seperti Deni Hartono, dia masih setia modifikasi memundurkan engine dan aplikasi ban gambot.

“Saya senang dengan tampilan lowrider, karena dengan tema ini motor bisa terlihat lebih gagah, bohay dan berisi,” kata pria yang punya 10 matic lebih dengan nuansa serupa di garasinya. Wow forever lowrider banget tuh kayanya.

Salah satunya, Suzuki Skydrive kuning berbalut karakter Joker dalam film Batman yang jadi salah satu koleksinya. Karakter ini dari dulu sampai sekarang masih eksis terus, makanya dibilang forever Joker.
“Saat berpikir untuk konsep leburan cat, melihat sosok Joker disalah satu media. Ternyata sosoknya punya karakter yang lebih dibanding yang lain. Juga kalau saat main kartu, pasti Joker yang paling nomer satu. Jadi, cocok untuk dicopas alias copy-paste ke bodi motor,” papar biker 61 tahun ini.

Untuk melebur body, Om Hartono menyanding JJ Airbrush yang cicing alias stay di Jl. Kayu Manis Barat No. 41, Matraman, Jakarta Timur.

“Semua motor koleksi saya, warna dasar harus sesuai dengan yang tertera di STNK. Untuk pelek pakai yang extra lebar keluaran aftermarket. Biar terlihat lebih resik, engine juga kena sentuhan cat kuning,” bilangnya. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar