Kamis, 13 Desember 2012

Kawasaki ER-650F, Bagai Mentari di Ufuk Timur



Cling-cling kilauan cahaya yang terpancar dari Kawasaki ER-650F milik pasangan suami-istri, Suprianto dan Yufi Liana. Apalagi dibesut malam, sinarnya seperti mentari terbit di upuk timur. Ini ditularkan rumah modifikasi Witjax Modizigner (WM), semua bodi terlihat kinclong karena dilebur chrome spray system.

WM menularkan virus chromolizermodizigner alias custom body chrome ini untuk menyambut tren 2013. “Coba saya tularkan untuk pembesut motor gede, karena di Indonesia krom bodi moge masih belum ada,” kata Agus Wicaksono, owner bengkel yang ada di Jl. Hasyim Ashari, Komplek TU No. 9, Tangerang (Samping RS Usada Insani).

Pengerjaan chrome spray system yaitu tidak menggunakan sistem celup, tapi dengan cara disemprot. Namun ketika pengerjaan harus teliti. Apalagi yang dikrom bukan besi, saat curing alias pengeringan harus hati-hati. “Mudah terjadi blister atau terkontaminasi minyak, sehingga enggak maksimal dan cacat,” jelas modifikator yang nengok dipanggil Witjax.

Memang crazy hasilnya. Apalagi nuansa two face dihadirkan oleh Witjax, semakin ciamik dipandang mata. Sebelah kiri aplikasi biru dan kanan pakai hijau. “Pemilihan warna ini mengikuti bungkus deterjen dan perment,” tambah pria berkacamata ini.

Kilau cahaya masih belum poll, idea cerdas ditumpahkan lewat penggunaan lampu LED di beberapa bagian. Uniknya LED menyala ketika handle rem depan ditekan, sehingga bila melakukan pengereman akan semakin berkilau.

“Modifikasi chrome spray system ini, pertama di dunia yang diterapkan di ER-650F,” bangga tunangan Welda ini. Mantap deh bro, two face two thump up. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Spion: WitjaxM
Frame slider: RnG
Single seater: Ermax
Jalu paddock: Bikers
Telepon: 08566330226

Tidak ada komentar:

Posting Komentar