Selasa, 27 September 2011

Best Extreme Scooter Bike Yamaha Mio


Terbaik Scooter Ekstrim Sepeda Yamaha Mio


Tujuan atau konsep modifikasi kendaraan harus memiliki hasil yang berbeda dari yang lain, sehingga perasaan yang juga dialami oleh Hendri. Sebenarnya ide pertama mengubah motor Mio lansiran 2007 adalah memimpin dengan gaya ekstrim, tetapi pada akhirnya keputusan akhir hanya pada sisi gaya mendekati gaya tarik.

Bit yang unik melihat konteks yang didasarkan pada hasil desain sendiri dari bahan pipa baja. Kaki gambot juga diadopsi untuk meningkatkan kesan Mio sengit. Tidak hanya itu, motor negara asal Jepang dipaksa untuk mengadopsi roda Honda Jazz di roda belakang. Berkat meningkatnya penerapan bersistem suspensi depan up side down yang kuat limbah dari motor besar.

Tongkrongan dari memenangkan gelar The Sepeda Hitam Terbaik, juga dihiasi dengan berbagai aksesoris di dalamnya. Di antara spare part terinstal perangkat pengereman hasil terlihat meluap dari Kawasaki Ninja RR. Kemudian ada juga kosmetik lainnya dari pegangan rem Brembo dan shock belakang YSS juga dipilih produk lansiran.

Proses pengerjaan dilakukan di bengkel, Dr X Motors, di mana ia juga pemiliknya. "Sebagai pemilik toko saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, sehingga Yamaha Mio modifikasi ini kemudian akan mengarah pada konsep selaras dengan sepeda helikopter yang saya inginkan," kata Hendri.

Sektor dapur pacu ke sasaran juga perubahan yang dibuat untuk matic motor. Menurut pemiliknya, perubahan mendasar hanya terjadi di sabuk pengganti dan roller. Tujuan energi meningkat, walaupun kecil tapi cukup layak untuk membantu mesin untuk lebih responsif.

Terjemahan : http://modifikasi--motor.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar