Minggu, 04 September 2011

Yamaha Mio ATV Gaya Konsep Modifikasi


Sebagian besar pengubah, ketika membuat ATV (kendaraan segala medan) dengan skuter dasar, hanya menggunakan mesin saja. Untuk kerangka yang sama sekali baru. Tidak seperti Siswo Winoto subur dari Paddock Win (WP) di Purwokerto, Jawa Tengah pada Yamaha 2005 properti Imung produksi Mio.

Dalam membentuk sepeda motor empat roda, ia masih mengenakan kerangka utama masih skutik kuat dinilai mendukung frame ATV. Taktik yang Wiwin - sapaan akrab Winato - dengan frame tulang pusat dipotong utama alias dekat gagang mesin sampai pemegang tangki bensin. Memotong total 30 cm. "Tangki itu bergerak maju dan membuat dudukan lebih baru untuk mesin," beber Wiwin. Berarti, Mio frame utama rumah dibiarkan hidup di bawah komstir pemegang tempat untuk dek. Besar dan kuat pipanya, "Saya pergi pada batang dasi braket, jauh lebih murah dan tahan frame utama daripada harus membuat," katanya.

Frame utama yang tersisa sehingga tie rod menangani. Bracket terbuat dari pipa kotak ukuran 3x6 cm dengan panjang 50 cm. Pipa yang dilas pada kedua sisi menghadap ke bawah. Terjadi, dasi batang pegangan bentuk seperti huruf "V" bila dilihat dari depan.

Chassis yang menghubungkan roda depan dan belakang dibuat baru. Bentuknya seperti huruf "Y" besar. "Pipa 1,5 inci sehingga frame sasis utama dilas ke Mio, yang berfungsi sebagai mendukung berkelanjutan 3,4 inci diameter pipa," kata Wiwin. Untuk tubuh bekerja, Anda bisa bilang oke. Sayangnya, kaki terlalu panjang dan lebar sehingga penampilan keseluruhan proporsi. Terutama jarak dari tubuh ban luar terlalu lebar.

Wiwin mengklaim bahwa tubuh tempur model yang benar-benar tajam dengan ekor yang sangat pendek dan ban seperti sepeda motor streetfighter sejati. Menengah mengacu pada arah bodywork Yamaha ATV ATV Raptor dengan garis depan runcing dan menukik seperti pesawat.

Terjemahan : http://modifikasi--motor.blogspot.com

2 komentar:

  1. Pekerjaan yang bagus dan Anda sudah waktunya membuat commercial expose kepada kawan2 yang ingin modif dengan motornya. Saya sangat ingin punya ATV untuk keperluan SMA (Santai Menangkap Angin) di sekitar perumahan dengan melakukan modif Yamaha Mio Classic 2012. Ini cocok untuk ortu kayak saya (53 thn) yg masih ingin gaya retro dikit. Salkom !!

    BalasHapus
  2. anda orang yang punya seleraa cukup bagus dengan umur anda sekarang

    BalasHapus