Sabtu, 10 September 2011

Modifikasi Yamaha Mio Low Rider



Pengendara rendah akurat menjadi salah satu penampilan mutlak sekitar-jam-modifikasi mencapai skuter. Fans tak pernah surut. Termasuk Ikhya Ulumuddin, Cikarang bikers, Jawa Barat. Kelas 3 SMUN 1 Sukatani, Cikarang adalah penyerapan jelas dalam modifikasi flagship Yamaha Mio 2004.
"Para abstraksi dan arsitektur untuk mencapai motor seperti ini semua dari saya. Para menemani tubuh membantu klub dari Cikarang Retroholic (RHC). Saya tambahan muncul untuk anggotanya," jujur.
Untuk memperkuat konsekuensi dari low rider, seperti biasa, perubahan kekuasaan terbaik adalah di kaki. Kustom rims dan ban ukuran Toyota Supra 185/55X14, jadi pilihan. Tentu untuk mengakali arsitektur agen pendakian yang disesuaikan panjangnya. "ditoleransi harmonis, tentara abaft MX Jupiter sok," jelasnya.
Gulir ke tentang arsitektur dari setang. Orang yang terbiasa menjadi Ulum dugaan ini, menerima gaya penampilan Jap itu, akumulasi lampu payudara botak di depan.
Salah satu kemampuan berseni terbaik adalah jumlah aklamasi Ulum skubek flagshipscreen untuk ini. "Lebih banyak warna diambil dari Suzuki Swift. Karena saya modal untuk melihat motor tenang," lanjut pria yang bertulang tambahan tenang ini.
DATA MODIFIKASI Modifikasi Yamaha Mio Low Rider
Setang: Variasi
Speedometer: nol
Knalpot: Custom
Ban Depan: 120/70 Walet
Rim depan: 5,5 inci Kustom
Tubuh cat: Burgundy Pearl

Terjemahan : http://modifikasi--motor.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar