Sabtu, 10 September 2011

Modifikasi Motor Yamaha Mio 2010 Style


Ini adalah hasil dari yamaha mio modifikasi, muncul di kontes dengan merebut beberapa juara di berbagai event, spesifikasi dimodifikasi adalah: 120/14 Ban depan, www.indoforum.org Tirus di Balik 140/14, cakram belakang rem ganda Disc kanan - kiri, seluruh tubuh asli dalam kustom penuh pengganti, tutup crangkas Brembo, kotak Konsul, kebiasaan mata-mata, tutup topi hub, ditangani disesuaikan dari kontes.


Bagus memang jika modifikasi skuter ini merebut gelar dari salah satu film super hero terbaru karya pembuat film dari negara Paman Sam.

Karakter-Nya yang futuristik dengan tampilan beraksen agresif, modifikasi bertitel "Mio Iron Man Rod Wheel" ini diklaim sebagai ciptaan pencipta itu paling asli pahlawan dari roda klub asosiasi, Street. Rungkut Kidul, Surabaya. "Secara kebetulan dengan dengan Mas filmnya dan kita lihat jarang ada silahkan mirip dengan kita dengan nama Iron Man kemudian", pukas Agung Surya (20) salah satu pengubah lokakarya mewakili pemilik.

Super baskom pahlawan (Iron Man), salah satu senjata andalan diakui oleh penciptanya itu terletak di sektor tangan dan kaki-kaki. Dengan mengarahkan kustom pengebom "bersih" bahwa semua instalasi kabel adalah dipijat secara baik dalam pipa mengarahkan, sektor kaki-kaki kemudian didukung Kembar Suspensi kustom di depan dan lengan tunggal ganda kejutan yang berlawanan dengan pelek krom hubbles dibungkus ban dari mobil jenis tubles 130/60/R13 depan dan 140/70/R14 belakang.

Awal diselesaikan oleh kami sektor kaki-kaki yang sebelumnya, hanya ganda sebagai, cerita Agung. Membawa gaya pembalap pembesaran rendah, roda belakang maka bintang demi tren diterjemahkan modifikasi yang kuat dilakukan penggila SKUTER matik saat ini ini. Dengan peningkatan knalpot kustom terbaik, aksesoris corong dan beberapa aplikasi perangkat hiburan; TV Recvox, kepala unit planet Audio, kekuasaan Streaming suara, pembicara Pencahayaan Audio, muncul Iron Man Rod Wheel ini semakin baik dengan guyuran Anggur Merah cat permen dengan efek sparkle.

atas pahlawan futuristik ini kemudian berhasil merebut gelar sebagai juara I Matic Disesuaikan terbaik dan juara II Master of Orbital. "Bahkan target memenangkan kita ekstrim sekarang jika kita mencoba kategori lain, tapi kami tetap bersyukur sama Orbital" www.autoblackthrough.com, ditutup Besar agak diplomatik untuk tim.

Terjemahan : http://modifikasi--motor.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar