Kamis, 08 September 2011


Melihatnya dari jauh luar negeri kita akan akuisisi tahu apakah motor ini adalah Yamaha Jupiter MX. Tapi apa yang membuat menggemaskan nya adalah kilatan emas yang mempercampurkan beberapa alat kelamin anatomi untuk menghadiri menambahkan 'mata catchy'. Motor andalan Fabrikasi Ambara Suarjaya, SE khas ini mampu mengejar acara, normal di Denpasar emas Motodify yang chic berkedip dan modifikasi bebek. Tidak meninggalkan anatomi bahwa perhatian yang tepat terbiasa, semua jalan ke kaki tambahan terbiasa penyerapan yang tepat dalam penyesuaian timbul padat ditambahkan.
Mengenai sepeda, Fabrikasi Ambara akun administrator basis M1 tambahan mengatakan, "Motor ini Jupiter MX tahun 2006 yang saya kastem dengan abstraksi dari kebiasaan anatomi terpengaruh minimalis," jelasnya. Meskipun tidak ada perubahan akut pada mesin, anatomi terlihat berlimpah ini seperti mampu memikat pasangan tambah memikat mata untuk meliriknya. Kapasitas kaki maju meninggalkan nuansa emas blubbery seperti Fork Up Side Gazi krom Down dan cakram dan kaliper Kitaco 4 agen. Untuk jangkar mahir dan masih tromol aplikasi model asli.


Lanjutkan ke kaki belakang, perubahan kredibel di lengan mengalahkan perubahan model tambahan kastem. Selain itu ada adalah perubahan penundaan aplikasi Gazi, cakram Posh, Kitaco kaliper 4 agen, dan tambahan versi jangkar mahir kustom. Semuanya tampak rapi bel dengan kapasitas dari frame anatomi, masker maju, fairing, asketis dan tenda adalah memanggang apel-Ambara kreasi Fabrikasi bawah M1 karakterisasi. Seperti telah disebutkan di atas, meskipun tidak ada perubahan dalam mesin, menghapuskan amplitudo motor tambahan didesain ulang model kustom.
Untuk variasi motor ini dapat jelas akut dalam penggunaan X-1R stang, lampu belakang dan jaminan Mio. Untuk pedal gas dan footstep, Fabrikasi Ambara menerima prestasi lengkungan arsitek berkumpul arketipal bagian Yoshimura.
Terkemuka di warna, untuk akrilik dan terang dalam sepeda diserahkan mutlak kepada butik memotong Malik krom krom Bali william serwin artikel emas tambahan di luar. "Panjang pengolahan motor ini membutuhkan usia dengan kesulitan, abnormal di daerah sektor kastem anatomi kita mencoba untuk mengikat silia dengan plastik," dia mengungkapkan tentang waktu pemrosesan dan kesulitan pengolahan motor tersebut.
Sederet tampilan ini langsung dibuat dia rumah mobil sehingga Denpasar terbaik, normal di kelas modifikasi dan keren menghindari berkedip-kedip. Menutup percakapan tersebut, urusan mengungkapkan seorang pria ramah pada tayangan aborigin dan harapan, "Saya sebenarnya prestasi menghargai dan diberkati untuk prestasi ini dan saya itu akan ditambahkan bermotor membentuk maju dengan satu lebih besar dari sekarang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar