Kamis, 22 September 2011

Yamaha V-ixion With CBR 1000 and BMW 1000 Unification Modify





Yamaha V-ixion Dengan CBR 1000 dan BMW 1000 Unifikasi Modifikasi

Banjar rumah pembangun datar untuk mencoba untuk berbagi fitur karakteristik yang kuat dari BMW 1000 RR dan Honda CBR 1000 RR.

Seperti desain kursi ganda (double-sitter) yang sangat kuat dengan model CBR 1000 RR. Sedangkan tangki bensin, lengan ayun, Tawon, dan sepeda motor speedboard depan, BMW rasa jelas. Hanya, faktor yang berhubungan dengan kesulitan yang dialami oleh desain tangki Jeni karena pemilik asli tidak ingin mengubah.

Jeni tidak jika Anda tidak dapat menanganinya. Caranya, desain tangki yang terbuat dari kondom agar, selain tangki asli masih dipertahankan, juga memfasilitasi standardisasi dan pemeliharaan. Namun, proses ini cukup sulit dikenali karena mereka harus dibagi menjadi empat bagian (sisi kiri dan kanan atas). Lalu buaian dibuat di bagian bawah tangki.

Maka sisi kiri dan kanan bawah bersama dengan penutup baterai. "Yang paling penting sebelum instalasi tangki kondom dilapisi dengan isolasi tangki asli di semua bagian pertemuan," katanya.

Ketika membentuk serat, Kang Ade menggunakan tanah liat sebagai media desain. Langkah cara ini banyak desainer motor dari Eropa. Keuntungannya, menurut Ade, di samping bekerja lebih mudah karena tekstur tanah liat yang sangat elastis dan mudah dibentuk seperti apa pun. Hasilnya sangat optimal.

Terjemahan : http://modifikasi--motor.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar