Minggu, 26 Agustus 2012

Dodge Challenger 2010, Musclecar Gaul Bersuspensi Udara


Amerika – Berbicara soal musclecar maka tak lepas dari yang namanya modifikasi. Maklum, musclecar sendiri merupakan bagian kultur Amerika yang mengakomodasi keinginan penggunanya untuk bebas berekspresi. Salah satunya modifikasi Dodge Challenger yang satu ini.

Proyek ini berasal dari Spade Made- Livin Kustom, perusahaan modifikasi yang berbasis di Cincinnati, Ohio, yang menggunakan Challenger buatan 2010 sebagai titik awal. Dari aliran yang dianut adalah Pimp Style dimana mobil dilabur warna eksentrik dengan paduan pelek berdiameter ekstrim.

Terlihat dari luar, kelir oranye melabur bagian bawah sedangkan bagian atas bodi, pilar dan atap di beri cat hitam. Agar makin gaul ada grafis kotak oranye memanjang dari belakang ke depan pada panel warna hitamnya.

Yang menjadi andalan modifikasi Challenger ini adalah sektor kaki-kaki. Maka mobil dua pintu ini dipersenjatai dengan pelek Forgiato Wheels berdiameter 26 inci warna two-tone campuran hitam dengan merah.

Tentunya, agar tak mengganggu sistem mobilitas tertanam suspensi udara yang memungkinkan kendaraan berjalan dengan normal.

Nah, makin gaul kan? (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar