Sokbreker pun sedikit dimundurkan agar kemiringannya pas. "Miring sekitar 15 derajat, menyesuaikan arm belakang," tambah pria yang sudah puluhan tahun di dunia modifikasi ini.
Yang lebih penting lagi sokbreker depan. Sebab jarak sok depan kanan dan kiri sangat kecil. Untuk memasang ban lebar, jarak sok kanan dan kiri harus diperlebar. Dibikin lebih 3,5 cm dari standarnya.
Kemudian bro dari Jl. H. Zainudin No. 27, Radio Dalam, Jakarta Selatan ini menjarah setang. Digusur dengan setang Ninja R. Agar tidak terlalu baplang, bagian luar sedikit dipapas sekitar 6 cm di sisi kanan dan kiri. Supaya tidak ada kabel berseliweran, di setang dibuatkan lubang untuk memasukkan kabel. Untuk menempelkan sakelar, dibuatkan dudukan kecil untuk sakelar lampu-lampu. Walau minimalis, safety tetap dijaga. Bener banget.... (motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASIBan depan : Duro 250/70-17
Ban belakang : Duro 130/70-17
Knalpot : Custom
Pelek belakang : Rossi 3,5 x 17
Newspeed Garage : 0812-8222-7087
Tidak ada komentar:
Posting Komentar