"Sekalian adanya fiber ini juga buat mengakomodasi pemilik CBR yang ingin ganti tampilan warna bodi, tapi tidak merusak bodi standarnya,” tambah Vendi yang memang punya toko bernama Race Motor di Jl. Kebon Jeruk III, No. 35A, Jakarta Barat.
Lanjut! Meski bodi depan tetap mengusung bodi CBR 250R, tapi bodi belakang dibuat beda. Konsep buritan milik Honda CBR 600RR diaplikasi agar tampilan makin sporty lewat buntut lancip.
Tapi, biarpun terlihat seperti buntut pacuan Moto3, bodi belakang tetap mengaplikasi lampu, lho! Itu karena motor ini juga dipakai buat harian selain buat keperluan display di toko.
Pemasangan ‘selimut’ buat tangki dan lengan ayun ikut membuat keseluruhan desain tampil sporty. Dan, enaknya lagi, semua tinggal pasang seperti bodi standar.
“Buat fairing dan part lainnya, tidak ada yang menambah dudukan lagi. Tetap pakai pegangan bodi standar,” kata pria berambut lurus ini.
Biar makin ganteng, kelir Repsol pun dilabur keseluruh bodi. "Iya. Selain menguatkan kesan Honda, motif Repsol memang terlihat lebih keran. Jadi, seperti motor balap Moto3 saja," tutup Vendi. Tuh kan, enggak banyak usaha. Paling hanya airbrush doang! He..he..he... (motorplus-online.com)DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax BT090 120/70-17
Ban belakang: Battlax BT090 150/60-17
Footstep: Bikers
Knalpot: Yoshimura
Race Motor: (021) 601-1951
Tidak ada komentar:
Posting Komentar